Meningkatkan Pendapatan Adsense

Diposkan oleh Unknown | 6:51 AM | , | 0 komentar »

google adsense
Adsense Pays Out

Setelah pengalaman pertama mendapatkan pays out dari mbah google pada tanggal 24 Mei kemarin yang walaupun nilai yang diperoleh sangat-sangatlah kecil mungkin bagi mastah-mastah adsense yang sudah berkecimpung dan menikmati hasil dari perjuangan blogging dengan adsense.
Walapun begitu, bagi saya sendiri walaupun hasil yang didapat sangatlah kecil yaitu hanya sebesar US$100 tetapi ada sesuatu kepuasan batin yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata yaitu saya merasa mendapatkan rizki yang tidak disangka-sangka rezeki dari ALLAH SWT dan hanya ucapan syukur Alhamdulillah atas rezeki yang Allah berikan kepada saya.
Kembali kepada pokok permasalahan saya cukup untuk berbasa-basinya, setelah pengalaman diatas walaupun saya sempat mendapat cibiran ataupun ketidak percayaan rekan-rekan atas ketidak mungkinan seseorang mendapat penghasilan dari Internet. Nah dari hal itu, saya semakin bersemangat untuk meningkatkan hasil pendapatan dari Google adsense, dan apakah yang saya lakukan untuk meningkatkan pendapatan tersebut. Ada beberapa langkah teknis yang dipercaya bisa meningkatkan pendapatan salah satunya adalah dengan meningkatkan traffic/ jumlah pengunjung yang mengunjungi situs/website/blog yang akan kita pasang dengan iklan adsense tersebut.
trafik blog
Traffic swarm
1.                   Gunakan  Program  Traffic  Exchange  di  www.trafficswarm.com.  Sebaiknya  Anda jangan menggunakan  Blog/website  gratisan  jika  ingin  dipercaya  oleh  Googl e  alias tidak dibanned oleh Google  jika menggunakan metode  ini. Kemudian pada member area pilih menu  “Manage Your Site Promotions”  lalu klik  “Add a New Site Address” kemudian masukkan URL, Title, Description, dan pilih kategori situs Anda  lalu tekan Update. Jika Anda  ingin melakukan surfing Klik “ surf  for credit” pada member area. Setiap halaman  akan muncul  setelah  Anda memilih  daftar  situs  yang  ingin  anda  jelajahi. Setiap  halaman  situs  yang  Anda  buka  memberikan  credit  point  yang  berbeda. Biasanya dihitung  1:2,  artinya  situs  Anda  akan  tampil  1  kali  jika  Anda melakukan surfing pada 2 situs. Semakin banyak Anda melakukan surfing semakin banyak pula traffic situs Anda.   Anda  juga bisa membeli  credit  jika  tidak  ingin  bersusah payah  untuk  surfing, atau mengupgrade member  Anda  jika  ingin meningkatkan  rasio  iklan  Anda  di  klik  oleh pengunjung lain untuk meningkatkan jumlah credit situs yang Anda promosikan.
2.                   Mendaftarkan situs Anda pada situs Auto Surfing di www.clickevolution.com Cara  kerjanya  sama  dengan  Langkah  pertama,  jika Anda melakukan  surfing maka situs Anda juga akan dikunjungi orang lain. Berita baiknya Anda bisa membeli traffic murah di sini.
trafik blog
Click evolution
3.                   Membuat artikel yang unik atau artikel atau tulisan yang dicari orang saat ini, atau membahas isu yang terhangat saat ini, dan juga pembuatan judul artikel diusahakan yang bisa memancing orang untuk berkunjung ke blog/website kita. Dan kalaupun mau copas (not recommended), diusahakan jangan full 100% copas secara langsung, kita utak-atik atau modifikasi kembali tulisan yang akan dipublish (diterbitkan) di blog kita tersebut.
Nah rekan-rekan mastah master blogger, mungkin tulisan ini dirasa kurang manfaat bagi rekan-rekan master, tetapi setidaknya bisa memberikan gambaran atau pencerahan bagi newbie yang ingin mendapatkan penghasilan dari adsense. Dan bagi newbie mudah-mudahan tulisan ini bisa memberikan manfaat dan mendapatkan hasil yang diharapkan.


0 komentar

Mungkin Anda Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...