Alhamdulilah setelah sekian lama bermain di Google Adsense dan memang juga tidak di urus sama sekali, hanya iseng daftar dan di approve setelah itu dipasang iklan di beberapa blog yang saya kelola, syukur alhamdulilah saya mendapatkan PO pertama dari GA yang walaupun dilihat dari nominal tidak begitu besar. walaupun begitu ada satu kepuasaan batin bahwa memang dari Internet juga bisa mendapatkan uang yang halal dan mudah-mudahan barokah untuk menghidupi anak dan istri.
Dan dari hasil ini saya berkesimpulan, bahwa dengan kesabaran akan ada akhir yang indah walaupun saya hanya mendapatkan US$100, 57 tapi itu adalah nilai yang sangat besar dari hikmah dan pengalaman yang saya dapat yang mana belum tentu semua orang dapat merasakan dan mendapatkan anugrah itu. 
Dan dibawah ini akan saya tampilkan screen shoot dari PO Google Adsense saya, oh ya akun google adsense saya atas nama istri bukan atas nama saya, karena beberapa kali daftar atas nama saya tidak pernah di approve walaupun menggunakan blog bahasa inggris, oh ya jangan lama-lama. lsg kita lihat screen shoot nya : :D














dan dibawah ini bukti pengiriman uang ke atas nama istri, cekidot brayyy














Dan itulah pengalaman yang saya alami, mudah-mudahan kepada rekan-rekan blogger akan mendaptkan pengalaman membahagiakan lebih dari saya sendiri yang hanya seorang newbie... oh ya beberapa blog yang saya kelola adalah : mang-deni.blogspot.com, pojok mang deni, dan desa cikeruh.


0 komentar

Mungkin Anda Meminati

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...